Laporan  Survey Kepuasan Tahun 2022

Bentuk survei yang telah dilakukan, yaitu berupasurvei kepuasan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh LPM agar mutupelaksanaan kegiatan operasional di Universitas Negeri Surabaya dapatterevaluasi secara periodik. Survei ini dilakukan secara dalam jaringan (daring).Selain itu, survei ini dilakukan saat pelaksanaan semester reguler, baikpertama maupun kedua telah berakhir pada setiap tahun akademik.Instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dengan memberikan pertanyaan tertulis tentang harapan dan kenyataan konsumen untuk dijawab. Instrumen kuesioner terdiri dari 5 aspek utama yaitu reliability (keandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangible (keberwujudan). Hasil surveiini akan ditindaklanjuti dengan rapat evaluasi yang hasilnya akan digunakanuntuk peningkatan layanan kegiatan selanjutnya pada tahun akademik berikutnya. Adapun laporan hasil survei dapat dilihat melalui tautan di bawah ini:


1. Laporan Survei Kepuasan Dosen

Unduh

2. Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa

Unduh

3. Laporan Survei Kepuasan Tendik

Unduh

4. Laporan Hasil Rapat Tinjauan Manajemen

Unduh